Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs

Unduh Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs #﷽ # Sobat gurubantu, Ujian Sekolah (US) adalah ujian yang diselenggarakan oleh Satuan Pendidikan (Sekolah), berupa kegiatan pengukuran capaian kompetensi peserta didik dengan mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan. 

Pelaksanaan US  bertujuan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik sesuai SKL pada akhir jenjang pendidikan.

Persyaratan Peserta US SMP:
  • Terdaftar pada tahun terakhir di SMP
  • Memiliki Nomor Induk Siswa Nasional (NISN)
  • Memiliki laporan lengkap penilaian hasil belajar mulai semester 1 (satu) sampai dengan semester 5 (lima)
Pelaksanaan Ujian Sekolah pada Tahun Pelajaran 2022/2023 berdasarkan Kalender Pendidikan Semester Genap yaitu jatuh pada minggu ke 2 dan minggu ke 3 bulan maret Tahun 2023 (Tergantung sekolah masing - masing). Jadi bapak/ibu perlu mempersiapkannya dari mulai sekarang, apalagi jika anda merupakan guru pengajar kelas 9.


Hal yang perlu di persiapkan salah satunya adalah menyiapkan kisi - kisi dan soal yang akan di ujikan pada pelaksanaan US tahun 2023 yang akan datang.

Kisi-Kisi, Soal & Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs

Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs merupakan file terbaru yang admin bagikan, barangkali ada di antara rekan guru semua yang membutuhkannya, silahkan download langsung filenya. Adapun Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs ini merupakan Kisi - Kisi dan Soal dari Kurikulum 2013.

Jika ada di antara rekan - rekan guru yang mau mendownload Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs Tahun Pelajaran 2022/2023, silahkan download langsung file Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs di link unduhan berikut ini.

Download Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs
  1. Kisi-Kisi Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs - Download
  2. Soal Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs - Download
  3. Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs - Download
  4. Pedoman Pensekoran [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs - Download
Demikian sekilas link Unduhan Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs yang dapat admi bagi dengan rekan - rekan guru semua. Semoga Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs ini bermanfaat untuk anda.


Terima kasih atas kunjungan anda, tuliskan buah pikiran anda mengenai Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs di kolom Komentar.

Kami tutup pembahasan Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs ini dengan bacaan Hamdallah " ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِينَ ".