Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Prakarya] Kelas [8] Semester 2

Unduh Kisi-Kisi, Soal, & Kunci Jawaban [Prakarya] Kelas [8] SMP/MTs Semester 2 # اَلْحَمْدُلِلَّهِ #
Sobat gurubantu, di jam istirahat siang, admin bisa menyapa anda semua guna kembali menyampaikan bahwasanya admin gurubantu kembali membagikan kisi-kisi dan soal untuk anda.

Kisi - kisi dan soal yang admin post sekarang merupakan kisi - kisi dan soal dari kurikulum 2013. Adapun yang admin bagi yaitu Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Prakarya] Kelas [8] Semester 2 untuk Tahun Pelajaran 2022/2023.

Untuk kesekian kalinnya admin membagikan Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Prakarya], karena sebelumnya pun admin sudah membagikan Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Prakarya Kelas 7 Semester ganjil dan genap. Admin juga sudah membagikan Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Prakarya Kelas 8 untuk Semester ganjil genap pula.

Terakhir admin membagikan Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Prakarya kelas 9 Semester ganjil. Sekarang admin bagikan pula Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Prakarya] Kelas [8] Semester 2.

Kisi-Kisi, Soal & Jawaban [Prakarya] Kelas 8 SMP Semester Genap

Seperti yang barusan admin sampaikan, bahwasanya admin gurubantu posting Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Prakarya] Kelas [8] Semester 2 untuk anda download filenya, dan cara dowload juga cukup mudah sobat gurubantu, hanya dengan 1 x klik, file sudah terdownload. 

Adapun Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Prakarya] Kelas [8] Semester 2 yang admin bagikan ini berbentuk Ms Word, jadi tentunya bapak/ibu akan mudah saat mengeditnya nanti.

Seperti yang kita ketahui bersama, mata pelajaran Prakarya di kurikulum 2013 terbagi atas 4 Aspek yaitu:
  1. Kerajinan
    Kerajinan dapat di Analogikan sebagai Kerajinan tangan yang dapat dipadukan dengan pekerjaan manual yang hasil akhirnya berupa persyaratan pandangan, estetika, ergonomis, kebutuhan seremonial yang berkaitan dengan simbol budaya, kepercayaan yang berkaitan dengan benda-benda fungsional yang berkaitan dengan nilai pendidikan dalam proses produksinya. .
  2. Rekayasa
    Rekayasa mengacu pada keterampilan teknologi dalam desain, rekonstruksi, dan pembuatan objek produk yang berguna dalam kehidupan sehari-hari melalui pemecahan masalah
  3. Budidaya
    Budidaya adalah pekerjaan yang bertujuan memperbanyak, menumbuhkan dan mewujudkan benda atau makhluk hidup, sehingga tumbuh dan berkembang biak/berlipat ganda.
  4. Pengelolahan
    Pengolahan mengacu pada produksi, pembuatan bahan dasar menjadi produk akhir, dan transformasi bahan mentah menjadi produk akhir yang memberi nilai tambah melalui teknik manajemen. misalnya: mencampur, menyimpan, dan memodifikasi untuk dieksploitasi dan didasarkan pada kinerja pikir teknolgis.
Untuk teman - teman semua yang ingin mendownload Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Prakarya] Kelas [8] Semester 2 Th 2022/2023, silahkan anda klik pada link unduhan yang sudah admin sematkna di bawah ini.

1. Download Kisi Soal & Jawaban [Prakarya] Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Th 2022/2023
  1. Kisi - Kisi [Prakarya] Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 📁Unduh
  2. Butir Soal [Prakarya] Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 📁Unduh
  3. Kunci Jawaban [Prakarya] Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 📁Unduh
2. Download Kisi Soal & Jawaban [Prakarya] Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 Th 2021/2022
  1. Kisi - Kisi [Prakarya] Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 📁Unduh
  2. Butir Soal [Prakarya] Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 📁Unduh
  3. Kunci Jawaban [Prakarya] Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 📁Unduh
Itulah dua contoh dari masing - masing kisi - kisi dan soal prakarya kelas 8 SMP/MTs semester 2 yang di lengkapi dengan jawabannya yang dapat admin bagi. Semoga bermanfaat untuk dapat di laksanakan dalam kegiatan PAT. Tentunya setelah melaui pengeditan terlebih dahulu.😊😊😊

Terima kasih atas kunjungan anda di Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Prakarya] Kelas [8] Semester 2, silahkan tinggalkan komentar anda di kolom komentar.

Kami tutup postingan unduhan Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Prakarya] Kelas [8] Semester 2 tapel 2022/2023 yang dapat admin bagikan. Semoga Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Prakarya] Kelas [8] Semester 2 ini dapat menjadi contoh yang baik untuk anda dalam membuat kisi-kisi dan soak sesuai dengan yang bapak ibu ajarkan.