Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Powerpoint IPS Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka

Powerpoint IPS Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka. Perkembangan teknologi global  modern telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan masyarakat di berbagai bidang. Salah satunya dalam dunia pendidikan yang juga terkena dampak dari perkembangan teknologi modern. 

Teknologi modern memiliki peranan penting dalam perkembangan pendidikan, terutama dalam menunjang proses belajar mengajar. Seiring dengan kemajuan teknologi modern dewasa ini, kini banyak hal yang  bisa dicapai dengan teknologi, termasuk memanfaatkannya sebagai platform pendidikan digital. 

Lingkungan belajar dapat dipahami sebagai transmisi atau transmisi informasi dari suatu sumber dengan cara yang dirancang untuk menciptakan lingkungan belajar yang fleksibel dimana penerimanya dapat melakukan proses belajar yang efektif. 

 PowerPoint merupakan platform teknologi multimedia yang paling sering digunakan dalam proses pendidikan. Powerpoint merupakan presentasi edukasi berbasis dokumen yang memiliki banyak fitur untuk mempercantik tampilan presentasi, seperti menambahkan background, slide, efek teks, ikon teks dan masih banyak lagi. Objek animasi, audio, video dll. 

Microsoft PowerPoint merupakan salah satu software/aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft Office yang saat ini merupakan produk Microsoft yang paling banyak digunakan khususnya di bidang pendidikan.

PPT IPS Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka

PowerPoint merupakan sumber media pembelajaran yang paling sering di pakai dalam dunia pendidikan dewasa ini. khususnya dalam kegiatan pembelajaran dan proses pembelajaran. Oleh karena itu, guru harus mampu membuat dan menggunakan Microsoft PowerPoint dengan terampil. 

Powerpoint IPS Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka merupakan media bantu pembelajaran yang dapat di gunakan oleh para guru IPS Kelas 7 di Kurikulum Merdeka.

Dimana Powerpoint IPS Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka ini memuat materi - materi maupun tugas pembelajaran IPS Kelas 7 SMP baik itu  untuk semester 1 maupun semester 2 di kurikulum merdeka.

Dengan Powerpoint IPS Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka ini, pembelajaran IPS Kelas 7 SMP yang anda lakukan di kelas akan menjadi menarik, interaktif dan yang pasti berkesan buat siswa. Dengan begitu maka tujuan pembelajaran IPS Kelas 7 Kurikulum Merdeka akan mudah tercapai.

Bagi seluruh guru dan pendidik yang ingin mendownload Powerpoint Kurikulum Mandiri Kelas 7 IPS dapat  melalui link download dibawah ini. 

Jika anda berhasrat untuk memiliki Powerpoint IPS Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka yang kami upload ini, maka silahkan download langsung file ini di bawah ini. Namun jika kesulitan saat download silahkan hubungi kami.

Powerpoint IPS Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka