Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Powerpoint PAI Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka

PPT PAI Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka. Perkembangan teknologi saat ini telah memberikan dampak  yang besar terhadap kehidupan manusia di berbagai bidang. Pendidikan juga merupakan bidang yang  terkena dampak perkembangan teknologi saat ini. Dalam bidang pendidikan, dewasa ini tidak dapat disangkal lagi peran serta teknologi dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran dalam proses belajar mengajar.

Dengan berkembangnya teknologi, banyak hal yang bisa dilakukan, termasuk memanfaatkan teknologi untuk menciptakan media pembelajaran. Media pembelajaran dapat dipahami sebagai segala sesuatu yang dapat menyampaikan atau menyampaikan pesan dari sumber secara terencana sehingga menciptakan suatu lingkungan Pembelajaran terfasilitasi dimana penerimanya dapat melaksanakan proses pembelajaran secara efektif dan efisien.

Salah satu media pembelajaran yang sering digunakan dalam proses pembelajaran adalah PowerPoint. Powerpoint merupakan program pengolah presentasi yang mudah digunakan dan berisi berbagai fitur bawaan untuk mempercantik tampilan  presentasi, seperti background, layout slide, efek teks, ikon animasi objek serta penambahan audio atau video.

Microsoft PowerPoint merupakan bagian dari paket perangkat lunak/aplikasi Microsoft Office dan merupakan produk  Microsoft yang terkemuka dan paling banyak digunakan  saat ini.

PPT PAI Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka

Dalam pelaksanaan kurikulum merdeka, seorang guru harus bisa membuat powerpoint pembelajaran yang interaktif. Hal ini di maksudkan agar proses pembelajaran yang di lakukan dapat merangsang minat siswa untuk mengikuti pembelajan baik itu di lakukan secara daring maupun luring.

Tidak bisa di pungkiri, powerpoint sekarang merupakan media pembelajaran yang pling banyak di gunakan dalam dunia pendidikan, khususnya dalam pelaksanaan belajar mengajar. Oleh karena itu, di tekankan lagi seorang guru harus bisa membuat dan mengoperasikan powerpoint.

Dalam kesempatan yang langka ini, admin sematkan kepada anda "PPT PAI Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka" untuk di bagikan langsung kepada anda. PPT PAI Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka ini memiliki tampilan yang interaktif dan menarik, jadi tentunya akan sangat bermanfaat buat anda jika anda memilikinya.

Untuk bapak guru dan ibu guru semua yang ingin mendownload PPT PAI Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka, dapat mendownloadnya di link unduhan yang sudah kami sediakan.

Adapun manakala anda kesulitan saat mendownload PPT PAI Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka ini, ataupun ada tautan link unduhan yang rusak di luar pengetahuan kami, anda dapat menghubungi kami di kontak kami yang sudah di sediakan di blog ini.

Baik silahkan download PPT PAI Kelas 7 SMP Kurikulum Merdeka di bawah ini.

PPT PAI & BP Kelas VII SMP (Semester 1/2) Kurikulum Merdeka