Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Informatika Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 - 2 | 2023/2024

Download ATP Informatika Kelas IX SMP/MTs Semester I (Ganjil) & II (Genap) Tahun 2023/2024 Kurikulum Merdeka. Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya, pengurus dapat mendistribusikan ATP Kls IX SMP/MTs Informatika kepada guru-guru SMP-MTs di seluruh Indonesia. 

Alur tujuan pembelajaran ini dibuat dan dibangun sebagai pedoman belajar teknologi informasi bagi guru dan siswa kelas IX SMP-MTs yang akan dikembangkan lebih lanjut sebagai kelanjutan dari pembelajaran teknologi informasi yang terkait dengan setiap tahapannya. 

Kegiatan pembelajaran teknologi informasi sekolah yang diselenggarakan di MTs SMP kelas IX mengikuti pola yang sama dengan di MTs kelas VII dan VIII SMP yaitu. kegiatan individu dan kelompok. Aktivitas dapat diselesaikan secara online (memerlukan komputer) dan/atau offline (tidak memerlukan komputer). Dalam mode offline, pembelajaran komputer tidak  tetap dan hanya bergantung pada perangkat elektronik. 

ATP Informatika ini disusun berdasarkan ketentuan dari kurikulum merdeka dari aspek capaian pembelajaran dan tujuan pembelajaran, jadi tunggu apa lagi segera download ATP Ilmu Komputer dari link download yang diberikan mimini disini. 


ATP Informatika Kelas 9 SMP-MTs Semester 1/2 Kurikulum Merdeka

ATP Informatika (Ms Word) ATP Informatika Semester 1 dan 2 Kelas 9 SMP-MTs | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka

Akhir kata penulis berharap  ATP Informatika Kelas IX dapat memberikan manfaat dan dapat dijadikan sebagai pendamping pembelajaran teknologi informasi. 

Admin juga berharap untuk menerima saran dan kritik yang membangun untuk perbaikan penulisan ATP  ini di masa mendatang.