Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PJOK Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) - 2023/2024

Download ATP PJOK Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) Tapel 2023/2024 Kurikulum Merdeka. PJOK merupakan salah satu bidang study yang tidak bisa luput dari kegiatan belajar mengajar karena merupakan bagian integral dari pendidikan.  PJOK awalnya disebut pendidikan jasmani (penjas) pada dasarnya adalah pendidikan untuk perkembangan jasmani atau pendidikan melalui kegiatan jasmani.

Hal ini karena PJOK tidak hanya mengembangkan aspek fisik seperti kebugaran fisik dan keterampilan motorik, tetapi juga  aspek lain seperti berpikir kritis, keterampilan sosial, penalaran, stabilitas emosi, tindakan moralitas, gaya hidup sehat dan pengenalan lingkungan sehat melalui aktivitas fisik.

Pada prosesnya, kegiatan pembelajaran PJOK atau Penjaskes di perlukan perencaan yang matang dalam pelaksanaannya, hal supaya bisa lebih mudah dalam mencapai tujuan pembelajaran. Tentunya para  guru PJOK di tuntut untuk bisa membuat perencanaan pembelajaran, yang bisa di kembangkan dari Alur Tujuan Pembelajaran (ATP).

RekomendasiPerangkat Ajar PJOK Kelas 7 SMP/MTs Semester 1/2 Kurikulum Merdeka

Berikut ini aspek - aspek perangkat ajar PJOK untuk kurikulum merdeka, jika bapak - ibu guru memerlukan ATP PJOK Kelas 7 SMP - MTs (Fase D) untuk semester 1/2 silahkan download dengan mengakses link download berikut.

ATP PJOK Kelas 7 SMP Semester 1 Tapel 2023/2024 [Kurikulum Merdeka]

☑ ATP PJOK ⇣ Download

Dalam ATP PJOK ini sudah memuat profil pelajar pancasila, dan memiliki format 10 Kolom, jadi kami rekomendasikan anda untuk memiliki ATP PJOK Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) - 2023/2024 ini, karena kami yakin ini akan sangat berguna bagi bapak - ibu guru PJOK semua.

Anda juga bisa memiliki Modul Ajar PJOK Semester 1 jika anda belum membuatnya. Silohkan download dengan mengakses di link di bawah ini.

RekomendasiModul Ajar PJOK Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Tapel 2023/2024