Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPT B. Indonesia "Teks Iklan, Slogan atau Poster"

Unduh PPT B. Indonesia "Teks Iklan, Slogan atau Poster" - ﷽ sobat guru bantu, alhamdulillah, di selasa sore ini, admin kembali dapat mengupdate tulisan baru di blog ini, semoga dengan makin banyaknya tulisan yang admin buat maka situs ini semakin ramai.

Sobat gurubantu, dalam postingan ini admin akan kembali membagikan powerpoint pembelajaran terbaru untuk anda. Adapun powerpoiint yang admin bagikan kali ini adalah untuk mata pelajaran bahasa indonesia, dengan judul Teks Iklan, Slogan atau Poster.

Powerpoint B. Indonesia "Teks Iklan, Slogan atau Poster"

Powerpoint merupakan media pembelajaran yang sering di gunakan dalam kegiatan pembelajaran abad ke 21. Sebagai seorang guru tentu kita harus bisa mengikuti perkembangan jaman supaya tidak tertinggal dengan yang lain.

Oleh karena itu guna membantu dan menunjang kegiatan pembelajaran di sekolah, hari ini admin bagikan kepada bapak/ibu guru semua powerpoint pembelajaran. Adapun powerpoint pembelajaran yang admin bagikan yaitu  seperti yang admin uaikan di atas yaitu untuk mapel bahasa indonesia dengan tema teks iklan, slogan/poster.


Sobat gurubantu yang kami hormati, PPT B. Indonesia "Teks Iklan, Slogan/Poster" ini kami bagikan secara gratis untuk anda, jadi jika anda ingin mendownload PPT B. Indonesia "Teks Iklan, Slogan atau Poster" silahkan download di link yang tersedia.

Silabus Pembelajaran
Th 2022/2023

Ms Word


Bagaimana sudahkan anda download PPT B. Indonesia "Teks Iklan, Slogan atau Poster" ini, jika ia tentu anda tidak mengalami kesulitan saat mendownloadnya bukan, karena kami memang membuatnya sesimpel mungkin supaya anda tidak mengalami kesulitan saat mengunduhnya.

Tetapi jika emang ada gangguan teknis, link download tidak berfungsi bisa jadi jaringan internet anda tidak stabil, sehingga tombol download yang kami sematkan ngadat tidak berfungsi.

Terima kasih atas kunjungan anda, jangan lupa berikan pendapat anda tentang PPT B. Indonesia ini di kolom komentar yang tersedia di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat.