Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus [PAI & BP] Kelas [7] SMP/MTs Semester 1 Th 2023/2024

Unduh Silabus [PAI & BP] Kelas [7] SMP/MTs Semester 1 Th 2023/2024 - Anda sedang mencari - cari Silabus Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti [PAI & BP] untuk tingkat SMP/MTs?, Yapz tepat sekali anda singgah di sini. Karena di sini kami menyediakan berbagai Perangkat pembelajaran secara gratis baik itu untuk kurikulum Terbaru/lama maupun juga untuk Kurikulum 2013 secara gratis.

Nah kali ini kami GuruBantu akan berbagi Silabus Pembelajaran edisi terbaru untuk anda. Silabus pembelajaran yng kami bagikan terdiri dari 8 kolom, dan bisa di gunakan untuk semua kurikulum sekolah, baik itu KTSP, Kurikulum 2013, maupun Kurikulum merdeka.


Adapun Silabus pembelajaran yang kami bagikan pada postingan kali ini adalah untuk kurikulum Terbaru untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan budi pekerti [PAI & BP] untuk tingkat SMP/MTs kelas 7 semester ke 1 [ periode ganjil]

Jika bapak ibu/guru berminat untuk mendapatkan Silabus pembelajaran PAI & BP kurikulum Terbaru ini, khususnya silabus silahkan download filenya dibawah ini. 

Sekian Silabus pembelajaran yang dapat kami bagikan pada postingan kali ini, Semoga Silabus Pendidikan Agama Islam ini bisa berguna untuk anda bapak/ibu guru semua.
Jika Silabus yang kami bagikan ini sekiranya dapat membantu dan bermanfaat untuk anda rekan - rekan anda, mohon sudi kiranya share di medsos anda agar lebih banyak lagi orang yang terbantu. Terima kasih sudah berkunjung di tempat kami yang sederhana, Wassalamu'alaikum....!!!