--> Skip to main content

Silabus IPS Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan 2 (Update)

Di sela - sela aktivitas dan rutinitas mengajar, admin gurubantu sempatkan untuk membagikan kepada sanda bagian dari perangkat pembelajaran, kali ini yang admin bagikan kepada anda bapak/ibu guru semua berupa Silabus IPS Kelas 8 SMP/MTs untuk semester 1 dan 2.

Di Th Ajaran baru Th Pelajaran 2021/2022, Admin gurubantu bagikan Silabus IPS Kelas 8 SMP/MTs K13 Revisi barangkali ada di antara bapak/ibu guru atau pembaca semua yang membutuhkan.

Silabus ini terdiri atas beberapa komponen, tepatnya 6 kolom di antaranya yaitu kompetensi dasar, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, penilaian, alokasi waktu dan sumber belajar.

Untuk mempermudah bapak/ibu dalam melakukan pengunduhan saat mengunduh file Silabus IPS Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan 2 ini, berikut kami infokan langkah downloadnya.

Download File cukup klik link download, file akan otomatis tersimpan di perangkat komputer anda.

Silabus IPS Kelas VIII SMP/MTs Th 2021/2022 Format 1 Lembar
No Nama File Dokumen Link Keterangan
1 Silabus IPS Kelas 8 SMP/MTs Download Semester 1
2 Silabus IPS Kelas 8 SMP/MTs Download Semester2

Sudahkah ibu/bapak semua mengunduh dokumen file Silabus IPS Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan 2 ini, jika sudah kami bersyukur sekali, dan semoga bapak/ibu guru semua tidak kesulitan saat mengunduhnya, karena kami sudah berupaya agar file ini dapat bapak/ibu download dengan mudah.

Karena kami sangat bersyukur sekali jika perangkat pembelajaran yang kami buat dapat di pakai bapak/ibu guru semua dalam melaksanakan pembelajaran. Adapun jika banya kekurangan kami sampaikan permohonan maaf dan semoga bapak/ibu guru semua dapat memakluminya.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih, dan semoga bapak/ibu guru masih berkenan mampir kembali di situs kami gurubantu.com yang sederhana ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar