Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku PAI K13 Revisi Kelas 7, 8 dan 9 SMP

Pepatah mengatakan bahwa buku adalah jendela dunia karena merupakan harta karun pengetahuan. Dengan membaca buku, kita bisa memahami dan mengetahui segalanya. Buku juga dijadikan sebagai acuan proses pembelajaran dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM).


Bagaimana jika  guru atau siswa sekolah saya tidak memiliki buku teks? Itu membosankan, bukan? Untuk mencegah hal tersebut, kami sengaja mendistribusikan buku-buku pelajaran pemerintah yang terbaru, baik buku pedoman guru maupun buku pedoman siswa.

Buku ajar yang dibagikan dalam postingan  ini adalah buku ajar Pendidikan Agama Islam (PAI)  kelas 7, 8, dan 9 kurikulum 2013 revisi. 

Jika semua guru dan siswa tertarik, silakan unduh file dari tautan di bawah ini. Tahap pengunduhan bisa jadi sulit bagi semua guru dan siswa. Oleh karena itu kami jabarkan langkah - langkahnya.

Prosedur untuk mendownload file di gurubantu.com sangat sederhana. Cukup klik "Download Link" dan file akan secara otomatis disimpan ke  komputer Anda.

Ini adalah metode yang sederhana dan mudah dipahami, jadi mungkin anda tidak akan mengalami kesulitan saat melakukan pengunduhan. Jika sudah paham, silahkan download filenya dari link berikut. 

Download Buku Paket PAI Kurikulum 2013 Kelas 7, 8 & 9 SMP/MTs Revisi Terbaru

No
Nama Dokumen
Link Download
Ket
Buku Paket Pelajaran (PAI) Kurikulum 2013 Kelas VII (Tujuh) SMP/MTs
1
Buku Paket (PAI) Peg. Siswa Kelas VII
Rev 2017
2
Buku Paket (PAI) Peg. Guru Kelas VII
Rev 2017
Buku Paket Pelajaran (PAI) Kurikulum 2013 Kelas VIII (Delapan) SMP/MTs
1
Buku Paket (PAI) Peg. Siswa Kelas VIII
Rev 2017
2
Buku Paket (PAI) Peg. Guru Kelas VIII
Rev 2017
Buku Paket Pelajaran (PAI) Kurikulum 2013 Kelas IX (Sembilan) SMP/MTs
1
Buku Paket (PAI) Peg. Siswa Kelas IX
Rev 2018
2
Buku Paket (PAI) Peg. Guru Kelas IX
Rev 2018

Ini adalah buku paket pembelajaran yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini. Kami berharap buku ini dapat membantu Anda dalam mengimplementasikan proses KBM di sekolah.

Jika postingan ini membantu anda atau rekan anda, silahkan share artikel ini ke media sosial. Terima kasih anda berkenan berkunjung. Semoga  Anda puas.