Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi - Kisi, Soal, Jawaban [IPS] Kelas [7 & 8] Semester 2

Menjelang akhir tahun pelajaran 2022/2023 ini, tentunya siswa - siswi akan segera melaksanakan kegiatan ujian PAT (penilaian akhir tahun). PAT merupakan wadah untuk mengukur kemampuan akademik siswa di semester kedua/genap dan juga untuk menentukan apakah siswa - siswi dapat naik ke jenjang kelas yang lebih tinggi atau tidak. 

Tentunya untuk mengukur prestasi siswa dalam studinya, diperlukan adanya alat ukur untuk menguji siswa dalam bentuk butir - butir soal ujian. Jadi, apakah Anda sudah membuat soal tersebut? Jika belum, yang terbaik adalah mengunduh semua kisi - kisi, pertanyaan, dan kunci jawaban tersebut di gurubantu.com.

Semua kisi-kisi, soal dan kunci jawaban untuk semua mata pelaajaran disediakan di sini, mulai dari PPKn, PAI, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPS, IPA, Matematika, Budaya dan Seni, Olahraga, Prakarya, TIK dan Mulok Bahasa Indramayu. 

Khusus pada link ini, kisi-kisi, kunci tanya jawab yang kami bagikan adalah Soal, Soal, Kunci Jawaban dan juga Kisi - Kisi IPS Kelas 7 dan 8 Semester 2 tahun 2022/2023 semester genap.

Adapun untuk mengunduh Soal, Kisi - Kisi dan Kunci Jawaban dari Pelajaran IPS semester genap kelas 7 dan 8 Tahun Pelajaran 2022/2023, silahkan unduh di link unduhan berikut yang telah kami siapkan.

  • Kisi-Kisi, Soal, Kunci Jawaban IPS Kelas VII Semester 2 🔄 Unduh
  • Kisi-Kisi, Soal, Kunci Jawaban IPS Kelas VIII Semester 2 🔄 Unduh

Itulah kisi-kisi, pertanyaan dan jawaban untuk penilaian akhir tahun Mata Pelajaran IPS yang dapat anda download dengan gratis di situs gurubantu.com. Semoga Kisi - Kisi, Soal, Kunci Jawaban IPS Kelas 7 dan 8 Semester 2 ini bermanfaat. Jangan lupa untuk mengakses kisi-kisi, pertanyaan dan jawaban mata pelajaran lain.

🔎 Rekomendasi untuk anda :

Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk mendukung situs ini agar tetap eksis dan tetap berkarya dengan cara membagikan postingan ini kerekan - rekan guru yang lainnya. dengan cara mengklik tombol bagi yang sudah kami siapkan di akhir postingan. Terima kasih, sehat selalu dan tetap semangat untuk semua rekan - rekan guru semua se-Indonesia.