Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus TIK Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Th 2022/2023

Tahun Ajaran 2019/2020. Silabus di artikan sebagai rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar.

Jadi Silabus TIK dapat di artikan sebagai Rencana Pembelajaran Pelajaran TIK di mana di dalamnya terdapat unsur Standar Kompetensi, Kompetensi dasar, Materi TIK, Kegiatan Pembelajaran, Indikator,  Penilaian, Alokasi waktu dan sumber Belajar.


Jadi jika anda berencana membuat Silabus TIK anda harus memasukan unsur - unsur tersebut di atas. Masih bingung ???, Tak perlu repot karena disini di situs gurubantu.com tersedia aneka Perangkat Pembelajaran jadi anda hanya perlu download dan edit sedikit saja.

Adapun Perangkat Pembelajaran yang kami bagikan di hari selasa ini yaitu Silabus TIK Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Th 2020 [K13 Revisi] seperti yang di ulas di atas.

Jadi anda ga usah pusing bikin Silabus TIK Kelas VIII SMP/MTs, silahkan unduh saja langsung file ini, dimana link downloadnya sudah kami sediakan di bawah.

Silabus TIK Kelas VIII/8 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Th 2020 [K13 Revisi]
  • Silabus TIK Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 : ⏩ Download

Bagaimana, mudah bukan downloadnya, sekarang anda hanya perlu edit sedikit silabus Pembelajaran TIK ini langsung bisa anda gunakan untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda jangan lupa tinggalkan kesan dan pesan anda di kolom komentar.