Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP PJOK Kelas VIII SMP Sesuai Edaran Kemendikbud No 14 Th 2019

Nadiem Makarim selaku Mendikbud yang baru memaparkan program - progranya melalui "Merdeka Belajar". Salah satu aspek yang ia rubah adalah RPP, di mana bentuk RPP sebelumnya terdapat 13 Komponen (hal ini di atur dalam peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan no 22 tahun 2016 tentang standar proses pendidikan dasar dan menengah) sekarang di simpelkan menjadi 3 Komponen Inti saja yaitu Tujuan Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran dan Penilaian Pembelajaran.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi guru, karena sebelumnya guru selalu di repotkan dan di pusingkan dalam membuat perangkat pembelajaran khususnya dalam membuat RPP.

Sekarang dengan adanya surat edaran kemendikbud no 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan rencana pelaksanaan pembelajaran, membuat RPP jadi hanya cukup 1 lembar saja.


Lalu seperti apa bentuk RPP tersebut?, nah kebetulan kali ini kami berikan contoh RPP PJOK Kelas 8 yang sesuai dengan surat edaran kemendikbud no 14 Tahun 2019.

Silahkan anda download saja contoh RPP PJOK Kelas VIII SMP Sesuai Edaran Kemendikbud No 14 Th 2019 ini langsung supaya anda mempunyai gambaran dalam membuat RPP.

Download RPP PJOK Kelas VIII SMP Sesuai Edaran Kemendikbud No 14 Th 2019
Download Format RPP Sesuai Edaran Kemendikbud No 14 Th 2019 (Word)
Download Format RPP Sesuai Edaran Kemendikbud No 14 Th 2019 (PDf)

Demikian contoh RPP PJOK Kelas VIII SMP Sesuai Edaran Kemendikbud No 14 Th 2019, Jika anda malas membuat RPP PJOK Kelas 8 SMP Sesuai Surat Edaran Kemendikbud No 14 Tahun 2019 ini tunggu Update kami selanjutnya, karena RPP kelas 8 ini secara lengkapnya sedang dalam proses pembuatan.