Perangkat Pembelajaran [Prakarya] Kelas [7] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru

Tahun Pelajaran 2019/2020. Prakarya adalah mata pelajaran yang mulai di ajarkan di sekolah semenjak adanya kurikulum 2013, walau pelajaran baru tetap saja yang namanya perangkat pembelajaran harus di buat oleh para guru baik itu prota, promes KKM, Silabus, RPP maupun yang lainnya.

Nah Seperti sebelum - sebelumnya, di awal tahun 2019/2020 ini kembali kami bagikan perangkat pembelajaran. Adapun perangkat pembelajara yang kami posting di hari ini adalah Perangkat Pembelajaran [Prakarya] Kelas [7] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru.

Perangkat Pembelajaran [Prakarya] Kelas [7] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru ini terdiri atas beberapa file diantaranya yaitu Program Tahunan [Prota], Program Semester [Promes], Kriteria Ketuntasan Minimal [KKM], Silabus pembelajaran dan Juga Rencana Pelaksanaan Pembelajaran [RPP].


Kurikulum 2013 dari tahun ketahun selalu direvisi, adapu di periode revisi yang sekarang pemerintah menganjurkan adanya unsur - unsur berikut, yaitu PPK, Literasi, 4C dan juga Hots.

Jika anda belum membuat Perangkat Pembelajaran [Prakarya] Kelas [7] SMP/MTs K13 Revisi untuk semester 1 dan 2 di tahun pelajaran 2018/2019 ini silahkan saja anda download file Perangkat Pembelajaran [Prakarya] Kelas [7] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru.

Perangkat Pembelajaran [Prakarya] Kelas [7] SMP/MTs K13 Revisi
  1. Program Tahunan [Prota] : - Download
  2. Program Semester [Promes] : - Download
  3. Kriteria Ketuntasan Minimal [KKM] : - Download
  4. Silabus Pembelajaran : - Download
  5. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran [RPP] : - Download

Kami rasa cukup sekian postingan tentang Perangkat Pembelajaran [Prakarya] Kelas [7] SMP/MTs K13 Revisi, semoga Perangkat Pembelajaran [Prakarya] Kelas [7] SMP/MTs K13 Revisi ini bisa membantu anda dalam melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah bapak/ibu guru semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perangkat Pembelajaran [Prakarya] Kelas [7] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel