Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prota PAI Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka

Program Tahunan PAI Kelas 7. Merencanakan proses kegiatan pembelajaran dalam 1 tahun penuh pembelajaran merupakan bagian dari pekerjaan guru, biasanya dokumennya di sebut dengan Prota. Hal ini karena dengan adanya prota tentunya perencanaan pembelajaran akan lebih terstrukutur dan terencana, sehingga proses pembelajaran nantinya akan jadi lebih mudah dengan begitu tujuan pembelajaran juga akan lebih mudah tercapai.

Program Tahunan atau sering di sebut prota merupakan program rencana kegiatan pembelajaran yang di buat guru dalam melaksanakan pembelajaran dalam jangka waktu 1 tahun pembelajaran. Prota ini biasanya di susun atau di buat guru di awal tahun ajaran baru.

Program Tahunan atau prota sendiri di artikan sebagai rencana kegiatan proses pembelajaran yang di susun guru, dan dialokasikan untuk 1 tahun pembelajaran. Prota ini nantinya dikembangkan lagi dalam bentuk program semester.

Untuk mempermudah anda semua sobat guru pengunjung website gurumapel.com, dalam hal ini kami telah menyiapkan perangkat pembelajaran untuk program tahunan atau prota. 

Adapun di episode ini program tahunan atau prota yang kami bagikan adalah untuk mata pelajaran PAI Kelas 7 SMP-MTs. Hal ini sesuai dengan judul yang kami buat yaitu Prota PAI Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka.

Program Tahunan PAI

Prota PAI Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka

Prota PAI Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka merupakan rencana kegiatan proses pembelajaran PAI kelas VII SMP selama 1 tahun pelajaran, dimana tiap - tiap sub materinya dibagi atas durasi alokasi waktu.

Prota PAI Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka sendiri adalah bagian dari dokumen perangkat pembelajaran PAI Kelas VII SMP, dimana Prota PAI Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka ini bisa anda kembangkan untuk dokumen pembelajaran lainnya semisal program semester.

Prota PAI Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka ini kami uploud untuk anda, agar anda dapat mendownloadnya secara gratis.

Ada beberapa langkah penting yang harus anda lakukan saat mendownload Prota PAI Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka ini. Silahkan ikuti dengan seksama tiap langkahnya agar anda dapat mendownloadnya.

Jika terkendala saat mendownload Prota PAI Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka chatt kami segera.

Baik, Klik tulisan download di bawah ini untuk mendownload Prota PAI Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka.

Prota PAI SMP Kelas VII Kurikulum Merdeka

Prota PAI Kelas VII SMP Program Tahunan PAI Kelas 7 SMP-MTs Semester 1 dan 2 | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka