Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promes PPKn Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka

Program Semester PPKn Kelas 7. Merencanakan pembelajaran adalah bagian dari tugas seorang guru. Hal ini dikarenakan rencana pembelajaran yang disusun dengan baik tentu saja akan menjamin keberhasilan pelaksanaan proses pembelajaran sehingga tujuan pembelajaran dapat dengan mudah dicapai.

Silabus semester, atau sering disebut Promes, adalah silabus yang dibuat guru ketika akan melaksanakan proses pembelajaran. Promes biasanya dibuat oleh guru di awal semester dan dibuat satu semester ke depan, dua semester ke depan, dst.

Program Semester atau Promes dapat diartikan sebagai rencana kegiatan pembelajaran yang dibuat oleh guru dan dirancang untuk satu semester ke depan. Promes dibuat dan dikembangkan berdasarkan prota atau program tahunan.

Untuk memudahkan guru dalam menyusun promes pembelajaran, kami telah merancang dan membuat program semester.

Program semester yang kami sajikan di sini dirancang untuk Kelas 7 Hukum Perdata. Hal ini sesuai dengan judul pembahasan yang telah kami buat, yaitu Promes PPKn Kelas VII SMP Kurikulum 2013.

Promes PPKn Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka

Promes PPKn Kurikulum Merdeka Kelas VII SMP/MTs merupakan rencana pembelajaran PPKn pada semester pertama di Kelas VII yang setiap materinya dibagi dalam beberapa periode waktu.

Promes PPKn Kurikulum Merdeka Kelas VII SMP/MTs ini dikembangkan berdasarkan Prota PPKn Kurikulum Merdeka Kelas VII SMP/MTs.

Promes PPKn Kurikulum Merdeka Kelas VII SMP merupakan bagian dari silabus PPKn Kelas VII SMP, dan Promes PPKn Kurikulum Merdeka Kelas VII SMP dapat digunakan sebagai dasar pembuatan RPS, dll.

Promes PPKn Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka ini bersifat gratis atau bebas untuk dibagikan, langsung saja unduh dari link download.

Saat mengunduh Promes PPKn Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka ini, Anda perlu mengikuti beberapa langkah berikut. Silakan ikuti semua langkah dengan seksama agar Anda dapat mengunduhnya.

Klik link di bawah ini untuk mendownload Promes PPKn Kelas VII SMP Kurikulum Merdeka.

Promes PPKn SMP Kelas VII Kurikulum Merdeka

Promes PPKn Kelas VII SMP Program Semester PPKn Kelas 7 SMP-MTs Semester 1 dan 2 | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka