Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar PJOK Kelas 7 Semester 2 Tahun 2023/2024

Unduh modul pembelajaran PJOK kelas 7 SMP-MTs  Kurikulum Merdeka semester 1 Tahun 2023/2024. Modul pembelajaran atau modul ajar merupakan bahan pelajaran yang disusun secara sistematis berdasarkan usia dan tingkat pengetahuan dengan bahasa yang dimengerti sehingga siswa dapat belajar secara mandiri dengan sedikit bimbingan  guru. 

Selain kegunaan untuk siswa, modul pembelajaran juga tersedia untuk guru, karena  dalam modul pembelajaran, isi materi dan alur pembelajaran diatur secara sistematis. Berdasarkan pembahasan di atas, modul dapat diartikan sebagai bahan pembelajaran mandiri yang membantu siswa dan guru mencapai tujuan pembelajaran. 

Dengan menggunakan modul pembelajaran dalam pengajaran, tujuannya agar siswa dapat belajar mandiri dengan atau tanpa guru, dan guru juga dapat mengajar dengan cara yang lebih terstruktur dan terencana sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan mudah.

Dalam kurikulum sekarang, modul ajar ini sering disebut dengan RPP Plus. Pada dasarnya modul ajar ini disediakan oleh pemerintah. Namun guru juga dapat mengembangkan sendiri modul ajar untuk  pembelajaran sesuai dengan potensi siswa dan daya dukung sekolah. 

Modul Ajar PJOK Kelas VII SMP/MTs Semester II [Genap] Kurikulum Merdeka

 Download Modul Ajar [PJOK] Kelas [7] SMP-MTs :

  1. Modul Ajar PJOK [Bab 3]  Download
  2. Modul Ajar PJOK [Bab 4]  Download

RekomendasiPerangkat Ajar PJOK Kelas 7 SMP-MTs Semester 1/2 Kurikulum Merdeka