Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar PJOK Kelas 7 Semester 1 Tahun 2023/2024

Download Modul Ajar PJOK Kelas 7 SMP-MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka Tahun 2023/2024.  Modul ajar adalah materi pembelajaran yang disusun secara sistematis dalam bahasa yang mudah dipahami  siswa, sesuai dengan usia dan tingkat pengetahuannya, sehingga mereka dapat belajar secara mandiri dengan sedikit bimbingan  dari seorang guru.

Selain dapat di gunakan oleh siswa, Modul ajar juga dapat di pakai oleh guru, karena di dalam Modul ajar terdapat susunan isi materi dan alur pembelajaran yang tersusun secara sistematis. Berdasarkan pembahasan di atas, modul dapat di artikan sebagai bahan belajar mandiri yang membantu siswa dan guru mencapai tujuan pembelajaran.

Dengan penggunaan modul ajar dalam pendidikan, tujuannya agar siswa dapat belajar mandiri dengan atau tanpa  guru dan guru juga bisa mengajar dengan lebih terstruktur dan terencana sehingga tujuan pembelajaran pun akan mudah tercapai.  Dengan penggunaan modul ajar dalam pendidikan, tujuannya agar siswa dapat belajar mandiri dengan atau tanpa  guru.

Dalam Kurikulum Merdeka, Modul Ajar ini sering di sebut juga dengan RPP Plus. Secara konsep modul ajar ini telah di sediakan oleh pemerintah. Tetapi guru juga bisa mengembangkan modul ajarnya sendiri untuk kegiatan pembelajaran.

Modul Ajar PJOK Kelas VII SMP/MTs Semester I [Ganjil] Kurikulum Merdeka

Download Modul Ajar [PJOK] Kelas [7] SMP-MTs :

  1. Modul Ajar PJOK [Bab 1] - Download
  2. Modul Ajar PJOK [Bab 2] - Download

RekomendasiPerangkat Ajar PJOK Kelas 7 SMP-MTs Semester 1/2 Kurikulum Merdeka