Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP IPS Kelas 7 SMP Semester 1 Tahun 2023/2024

Download ATP IPS Kelas 7 SMP/MDTs (Fase ) Semester 1 (Gasal) Tahun Kalender Pendidikan 2023/2024 Kurikulum Merdeka. Alur Tujuan pembelajaran yang di adopsi kurikulum merdeka adalah kegiatan yang didasarkan pada hasil belajar atau capaian pembelajaran dari tenaga kependidikan dan sekolah.

Capaian Pembelajaran (CP) atau Learning outcomes sendiri adalah kemampuan belajar yang diharapkan dapat dicapai peserta didik pada setiap mata pelajaran pada setiap tahapan perkembangan pada satuan pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah. 

Hasil belajar mencakup seperangkat keterampilan dan berbagai materi yang disusun  dalam format naratif yang komprehensif. Untuk menyesuaikan dengan tahapan perkembangan siswa, pemetaan hasil belajar dibagi ke dalam tingkatan usia.

Sebagai contoh ATP bagi anda, kami rekomendasikan ATP IPS Kelas 7 SMP/MDTs (Fase ) Semester 1 (Gasal) Tahun Kalender Pendidikan 2023/2024 Kurikulum Merdeka untuk anda download.

ATP IPS Kelas 7 SMP Semester 1 Tapel 2023/2024 [Kurikulum Merdeka]


ATP yang kami susun ini bisa menjadi gambaran untuk anda semua, dalam pembuatan ATP versi anda sendiri.

Terimakasih sudah melihat blog gurubantu.com, jikalau ATP dari kami baik maka bagikan kerekan guru yang lainnya. Berikan pendapat anda juga mengenai ATP ini di kolom komentar yang tersimpan di akhir postingan ini, tepat di bagian bawah.