Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP IPS Kelas 7 SMP Semester 2 Tapel 2023/2024 [Kurikulum Merdeka]

Download ATP IPS Kelas 7 SMP/MTs (Tahap 2) Semester 2 (Genap) Tahun Kalender Akademik 2023/2024. Alur Tujuan pembelajaran (ATP) yang dianut oleh kurikulum merdek / mandiri adalah kegiatan yang didasarkan pada produk pembelajaran atau hasil  pembelajaran (Capaian Pembelajaran) staf pengajar dan sekolah.

Capaian Pembelajaran / Hasil belajar itu sendiri merupakan keterampilan belajar yang diharapkan dapat dicapai oleh siswa dari setiap mata pelajaran  pada satuan pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar dan tahap pengembangan pendidikan menengah. 

Hasil belajar mencakup berbagai keterampilan dan berbagai materi yang disusun dalam format naratif yang komprehensif. Untuk menyesuaikan dengan tahapan perkembangan siswa, pemetaan hasil belajar dibagi berdasarkan tingkat usia.  

Sebagai contoh ATP, kami sarankan untuk mendownload ATP IPS Kelas 7 SMP/MDs (Fase D) Semester 2 (Genap) Kalender Pendidikan 2023/2024 yang admin buat ini, melanjukan yang versi sebelumnya yang semester gasal.

ATP IPS Kelas 7 SMP Semester 2 Tapel 2023/2024 [Kurikulum Merdeka]

 ATP yang kami kumpulkan dan kami buat ini dapat berfungsi sebagai model bagi Anda semua untuk membuat model ATP versi ATP Anda sendiri. 

Terima kasih telah mengunjungi blog gurubantu.com. Jika ATP bagus, bagikan dengan guru lain. Juga, bagikan pemikiran Anda tentang ATP ini di kolom komentar yang disimpan di akhir posting ini, tepat di  bawah.