Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Informatika Kelas VIII SMP/MTs Semester I & II - 2023/2024

Download ATP Informatika Kelas VIII SMP/MTs Semester I (Ganjil) & II (Genap) Tahun 2023/2024 Kurikulum Merdeka. Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya, admin dapat membagikan ATP mata pelajaran Informatika kelas VIII SMP-MTs kepada bapa-ibu guru se-Indonesia. 

Alur tujuan pembelajaran ini dibuat dan disusun sebagai pedoman pembelajaran Informatika bagi guru dan siswa kelas VIII SMP-MTs yang terus dikembangkan sebagai kelanjutan dari pembelajaran Informatika yang terkait dengan setiap Fasenya. 

Kegiatan pembelajaran Informatika di sekolah yang dilaksanakan di SMP-MTs kelas VIII mengikuti pola yang sama seperti di SMP-MTs kelas VII  yaitu kegiatan individu dan kelompok. Fungsi dapat dijalankan secara online (memerlukan komputer) dan/atau offline (tidak memerlukan komputer). Dalam kegiatan offline, pembelajaran komputer tidak bersifat tetap dan hanya bergantung pada perangkat elektronik. 

ATP Informatika ini telah di susun berdasarkan capaian pembelajaran dan tujuan pembelajaran dalam kurikulum merdeka, jadi tunggu apa lagi silahkan akses dan download ATP Informatika di link unduhan yang sudah mimin siapkan di sini.

ATP Informatika Kelas 8 SMP-MTs Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka

☑ ATP Informatika Kls VIII ⇣ Download

RekomendasiPerangkat Ajar Informatika Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 & 2 Kurikulum Merdeka

Akhir kata, penulis berharap semoga ATP Informatika Kelas VIII ini dapat memberikan manfaat dan dapat dijadikan sebagai mitra dalam pembelajaran Informatika. Admin juga berharap dapat menirima Saran dan kritik yang membangun guna menyempurnakan penulisan ATP Informatika ini kedepannya.