Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Semester 1 [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Tahun 2023/2024

Unduh ATP Semester Ganjil [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Tahun 2023/2024 - Alur Tujuan Pembelajaran atau yang kita kenal dengan ATP merupakan komponen matriks kurikulum merdeka yang disusun secara terencana dan sistematis yang memuat komponen-komponen yang saling berkaitan satu sama lain untuk mencapai penguasaan kompetensi inti.

Sama seperti silabus pada kurikulum merdeka, pada dasarnya ATP dibuat untuk membuat program-program pembelajaran yang terencana, efektif dan efisien agar pelaksanaan pembelajaran sesuai dengan yang diharapkan, yaitu. siswa mencapai penguasaan keterampilan dasar.

RekomendasiPerangkat Ajar Kelas 7 SMP/MTs [PPKn Semester 2] Tapel 2023/2024

Di dalam Administrasi guru atau perangkat ajar kurikulum merdeka, ATP di jadikan sebagai dasar pembuatan program ajar lainnya semisal KKTP, Program Tahunan, Program Semester, Modul Ajar, dll. Oleh karena itu hari ini gurubantu.com bagikan kepada teman - teman guru semua ATP Semester Ganjil [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Tahun 2023/2024.

Untuk teman - teman guru semua, silahkan unduh ATP Semester Ganjil [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Tahun 2023/2024 ini di link unduhan yang tersedia. Kami sudah membuat link unduhan situs gurubantu.com sesederhana dan semudah mungkin. Maksudnya agar semua pengunjung situs gurubantu tidak mengalami kesulitan saat mengunduh file yang di distribusikan oleh kami.

ATP PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) Kurikulum Merdeka

 ATP PPKn ⇣ Download

RekomendasiATP Kelas 7 SMP/MTs [PPKn Semester 2] Tapel 2023/2024

ATP Semester 1 [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Tahun 2023/2024 menggunakan format 10 kolom yang terdiri dari Tujuan pembelajaran, kegiatan Pembelajaran, Profil pelajar Pancasila, Indikator, Penilaian, Sumber belajar, dll.

Oke sobat gurubantu.com, Terima kasih atas kunjungan singkat Anda ke gurubantu. Sebelum Anda pergi, ada baiknya Anda membagikan postingan ini di media sosial untuk membantu situs ini maju dan berkembang.