Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi & Soal Ujian Sekolah [US] PPKn Kelas 9 Th 2022/2023

Unduh Kisi-Kisi, Soal dan Kunci Jawaban US PPKn Kelas 9 SMP/MTs Th 2022/2023 -  Ujian Sekolah [US] merupakan kegiatan yang di laksanakan oleh sekolah untuk mengukur capaian hasil belajar siswa dengan berpatokan pada SKL (Standar Kompetensi Lulusan). Tujuan dilakasanakan kegiatan US yaitu untuk mengukur capaian kompetensi siswa sesuai dengan standar kompetensi lulusan [SKL] di akhir jenjang pendidikan.


Pelaksanaan US sendiri di laksanakan di semester genap, dan di ikuti oleh peserta di semester akhir. Sebagai contoh di tingkat sekolah dasar [SD] di ikuti siswa/siswi kelas 6, di tingkat sekolah menengah pertama [SMP] di ikuti oleh siswa/siswi kelas 9, dan di tingkat sekolah menengah atas [SMA] di ikuti siswa/siswi kelas 12.

Adapun syarat - syarat agar siswa/siswi kelas 9 SMP/MTs dapat mengikuti kegiatan US antara laian:
  1. Terdaftar di Tahun Terakhir SMP/MTs
  2. Memiliki NISN
  3. Memiliki Nilai Semester 1 s/d  Semester 5

Kisi-Kisi, Soal & Jawaban Ujian Sekolah [US] Prakarya Kelas 9 SMP/MTs

Dalam pelaksanaan US, di perlukan alat ukur untuk menguji kompetesnsi siswa. Alat ukur tersebut dapat berupa ujian tulis, praktik, portofolio maupun ujian jenis lainnya.

Dalam pembahasan kali ini, gurubantu akan memberikan kepada anda link unduhan Kisi-Kisi & Soal Ujian Sekolah [US] PPKn Kelas 9 SMP/MTs Th 2022/2023. Jadi manakala anda belum memiliki kisi-kisi dan soal US PPKn kelas 9 buat pelaksanaan US, maka admin sarankan anda untuk mendownload Kisi-Kisi & Soal Ujian Sekolah [US] PPKn Kelas 9 SMP/MTs Th 2022/2023 ini untuk di jadikan contoh dan sekaligus bank soal anda.

Untuk link download dari Kisi-Kisi & Soal Ujian Sekolah [US] PPKn Kelas 9 SMP/MTs Th 2022/2023 sendiri, dapat anda temukan di bawah ini.

Download Kisi-Kisi & Soal Ujian Sekolah [US] PPKn Kelas 9 SMP/MTs Th 2022/2023
  • Kisi-kisi US PPKn Kelas 9 SMP/MTs 💾 Simpan
  • Soal US PPKn Kelas 9 SMP/MTs 💾 Simpan
  • Kunci Jawaban US PPKn Kelas 9 SMP/MTs 💾 Simpan
Itulah Kisi-Kisi & Soal Ujian Sekolah [US] PPKn Kelas 9 SMP/MTs Th 2022/2023 yang dapat anda download dan di simpan di perangkat komputer anda. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu anda dalam mengembangkan potensi dan kemampuan siswa.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga kunjungan anda semua bisa menjadi berkah untuk kita semua.