Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Semester 1 - 2023/2024

Unduh Silabus [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Semester Ganjil Th 2023/2024 - Silabus merupakan komponen matriks dari suatu rencana pembelajaran yang di susun secara sistematis dan terencana, yang memuat komponen - komponen yang saling berkaitan guna mencapai penguasaan kompetensi dasar.


Pada prinsipnya silabus di gunakan sebagai dasar untuk membuat program pembelajaran yang efektif, efisien  supaya pelaksanaan pembelajaran sesuai dengan yang di harapkan yaitu siswa mencapai penguasaan kompetensi dasar.

Sobat gurubantu, yang berbahagia dan admin hormati, hari ini admin gurubantu akan coba mengungah Silabus [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Semester 1 Th 2023/2024, barangkali ada di antara sobat guru bantu  yang mau mengunduhnya.

Tehnik unduhan di situs gurubantu, kami buat semuadah dan sesimpel mungkin, dengan maksud dan tujuan agar sobat semua pengunjung situs gurubantu tidak mengalami kesulitan saat akan mengunduh file - file yang guru bantu bagikan.

Unduh Silabus [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Semester Ganjil Th 2023/2024

Dalam silabus PKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 ini menggunakan format 8 kolom, di mana terdiri atas kompetensi dasar, materi pembelajaran, nilai karakter, indikator, kegiatan pembelajaran, alokasi waktu, sumber belajar dan penilaian. 

Jika sudah yakin dan ingin mendownloadnya, bapak/ibu dapat mendownload Unduh Silabus [PPKn] Kelas [7] SMP/MTs Semester 1 - 2023/2024 di bawah ini.

Silabus PPKn Kelas 7
Semester Ganjil

Ms Word



Ok sobat gurubantu, itulah file dari Silabus PKn Kelas 7 yang admin gurubantu berikan untuk anda, silahkan kontak admin jika link downloadnya tidak berfungsi.

Terima kasih atas kunjungan bapak/ibu guru maupun yang lainnya atas kunjungan singkat anda di gurubantu, sebelum pergi ada baiknya bagikan dulu postingan ini di media sosial anda agar situs ini makin maju dan berkembang.

Akhir kata admin sampaikan, semoga bermanfaat.