Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Paket Penjaskesor SMP Kelas 7, 8 dan 9 Terbaru

Ungkapan ini sangat tepat karena buku adalah jendela dunia dan buku adalah gudang ilmu. Dengan membaca buku, kita bisa memahami dan mengetahui segalanya. Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pembelajaran di sekolah, buku dijadikan sebagai bahan referensi utama ketika melakukan kegiatan dalam  proses pembelajaran.


Bagaimana jika guru dan siswa sekolah  tidak memiliki buku teks? Itu merepotkan, bukan? Tentunya proses kegiatan belajar mengajar tidak  maksimal. Oleh karena itu, untuk mencegah hal tersebut sengaja kami sediakan buku ajar pemerintah terbaru  baik  buku pedoman guru maupun buku pedoman siswa.

Buku ajar yang dibagikan pada postingan  hari ini adalah buku ajar Penjaskes atau PJOK  kelas 7, 8, dan 9 revisi terbaru

Jika Anda seorang guru dan  semua siswa tertarik, Anda dapat mengunduh file dari tautan di bawah ini. Tahap pengunduhan bisa jadi sulit bagi semua guru dan siswa. Oleh karena itu prosedur unduhan kami jelaskan dalam langkah berikut.

Langkah Download File di gurubantu.com cukup mudah, anda hanya perlu klik "link download" maka file akan otomatis tersimpan ke perangkat komputer anda

Jika Anda sudah memahami cara mengunduhnya, silakan unduh file dari tautan berikut

Download Buku Paket Penjaskes Kurikulum 2013 Revisi Kelas 7, 8 dan 9

No
Nama Dokumen
Link Download
Ket
Buku Paket Pelajaran Penjaskesor Kelas VII (Tujuh) SMP/MTs
1
Buku Paket (PJOK) Peg. Siswa Kelas VII
2
Buku Paket (PJOK) Peg. Guru Kelas VII
Buku Paket Pelajaran Penjaskesor  Kelas VIII (Delapan) SMP/MTs
1
Buku Paket (PJOK) Peg. Guru Kelas VIII
2
Buku Paket (PJOK) Peg. Siswa Kelas VIII
Buku Paket Pelajaran Penjaskesor Kelas IX (Sembilan) SMP/MTs
1
Buku Paket (PJOK) Peg. Siswa Kelas IX
2
Buku Paket (PJOK) Peg. Guru Kelas IX

Semoga buku PJOK yang dapat Admin bagikan pada kesempatan hari  ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Jika postingan ini membantu anda atau rekan anda, silahkan share artikel ini ke media sosial. Terima kasih sudah datang. Kami harap Anda puas.