Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Edaran Formasi ASN Kab. Majalengka, 3.558 PPPK dan 925 CPNS

Pada Pelaksanaan CPNS/PPPK Kabupaten  Majalengka di tahun 2021 ini, Pemerintah kabupaten Majalengka mengalokasikan penerimaan pegawai ASN sebanyak 3558 PPPK tenaga guru, 37 PPPK tenaga kesehatan, dan 91 PPPK tenaga teknis. Adapun untuk CPNS Kab. Majalengka Mengalokasikan total 720 CPNS tenaga kesehatan  dan 205 CPNS tenaga teknis.

Untuk pendaftaran formasi sendiri hingga berita ini di rilis masih belum ada kejelasan dari pihak BKN, tetapi dengan adanya surat edaran Formasi Lowongan CPNS/PPPK Kabupaten Majalengka Th 2021 ini maka pelaksaan pendaftaran Formasi Lowongan CPNS/PPPK hanya tinggal menunggu waktu.

Untuk itu tidak ada salahnya bagi anda semua yang akan mengikuti pelaksanaan ujian CPNS/PPPK untuk bersiap - siap di mulai dari sekarang.

Adapun untuk portal pendaftaran CPNS dapat mengunjungi link resmi CPNS di situs resmi BKN yaitu di https://sscn.bkn.go.id dan untuk P3K yaitu https://ssp3k.bkn.go.id.

Untuk mendownload surat edaran Formasi Lowongan CPNS/PPPK Kabupaten Cirebon Th 2021 silahkan klik disini.

👉 Download Surat edaran Formasi Lowongan CPNS/PPPK Kabupaten Majalengka Tahun 2021

Adapun Untuk tehnis pendaftaran CPNS/PPPK terbaru di tahun 2021 ini akan kami rilis di kesempatan berikutnya.

Terima kasih, semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda dan semoga apa yang kita cita - citakan selama ini semua terlaksana dan di kabulkan oleh Allah SWT. Amin,...

Pantau terus perkembangan pelaksanaan CPNS/PPPK di Provinsi Jawa Barat di situs gurubantu.com