Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus [IPS] Kelas [VIII/8] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru Semester 1 dan 2

Tahun Periode 2019/2020. Bapak/Ibu mengajar IPS Kelas VIII/8, Sebelum membuat RPP tentu Anda harus membuat silabusnya terlebih dahulu bukan!. Pertanyaannya, sudahkah anda membuat silabus IPS Kelas 8 ini?. Jika belum Simak Uraian berikut ini.

Silabus pembelajaran masuk kedalam perangkat pembelajaran yang harus di buat oleh bapak/ibu guru selain Program Tahunan (Prota), Program Semester (Prosem), Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) dan juga Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).


Nah, sabtu ini Admin gurubantu.com bagikan Silabus Pembelajaran khusus buat anda, adapun silabus yang kami bagikan yaitu Silbus Pembelajaran [IPS] Kelas [VIII/8] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru 2019/2020 [Lengkap] untuk semester 1 dan 2.

Jika anda belum buat dan anda berminat ada baiknya bapak/ibu guru untuk mendownload Silabus Pembelajaran [IPS] Kelas [VIII/8] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru [Lengkap] semester 1 dan 2 ini, di jamin gratis ko tidak ada pungutan.

Silabus Pembelajaran [IPS] Kelas [VIII/8] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru 2019/2020 Semester 1 dan .
  • Silabus [IPS] Kelas [VIII/8] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru Semester 1 dan 2 - Download

Demikian tadi Silabus Pembelajaran [IPS] Kelas [VIII/8] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru [Lengkap] untuk semester 1 dan 2 yang dapat kami bagikan, silahkan kunjungi juga :

Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda, seperti biasa kami ingatkan jangan lupa untuk selalu Like dan Share supaya situs ini semakin berkembang.

Karena partisipasi anda sengat berarti bagi kami dalam kemajuan situs kami, kami disini juga bersedia menerima kritik dan saran anda yang sifatnya membangun, silahkan hubungi kami di kontak kami yang kami sediakan dibawah postingan kami.