Perangkat Pembelajaran [MATEMATIKA] Kelas [IX/9] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru

Tahun 2019/2020. Dalam melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar [KBM] yang baik itu perlu persiapan yang matang, supaya tujuan pembelajaran dalam arti sesungguhnya dapat tercapai.

Pada prinsipnya seorang guru itu adalah seorang perencana, sebagai perencana seorang guru harus bisa menyusun kegiatan pembelajaran yang menarik dan seefektif mungkin, di mana ide - idenya itu di tuliskan dalam bentuk Prota, Promes, KKM, Silabus dan juga RPP. yang tujuannya adalah untuk lebih mudah dalam melaksanakan proses KBM, sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai.


Alhamdullilah, kali ini kami bagikan perangkat pembelajaran Matematika kelas 9 lengkap untuk anda, untuk kurikulum 2013 [K13] Revisi Terbaru. Jika anda guru matematika kelas 9 tidak ada salahnya silahkan download Perangkat Pembelajaran [MATEMATIKA] Kelas [IX/9] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru untuk 1 Tahun penuh yaitu semester 1 dan 2 periode tahun pelajaran 2019/2020 ini.

Oleh sebab itu untuk anda Bapak/Ibu guru yang belum membuat Perangkat Pembelajaran [MATEMATIKA] Kelas [IX/9] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru semester 1 dan 2 di tahun pelajaran 2019/2020 ini silahkan anda download saja langsung filenya.

Perangkat Pembelajaran [Matematika] Kelas [IX/9] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru
  1. Program Tahunan [Prota] : - Download
  2. Program Semester [Promes] : - Download
  3. Kriteria Ketuntasan Minimal [KKM] : - Download
  4. Silabus Pembelajaran : - Download
  5. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran [RPP] : - Download

Kami tutup edisi postingan kali ini, semoga Perangkat Pembelajaran [MATEMATIKA] Kelas [IX/9] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru kali ini dapat bermanfaat untuk bapak/ibu guru kelas IX/9 semua.

Tak ada salahnya jika anda memberikan like dan share postingan ini jika menurut anda postingan ini bermanfaat bagi anda dan yang lainnya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perangkat Pembelajaran [MATEMATIKA] Kelas [IX/9] SMP/MTs K13 Revisi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel