Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Pembelajaran Matematika [Wajib] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru

Sobat yang berbahagia, dalam membuat perangkat pembelajaran PPK, Literasi, 4C dan Hots adalah bagian yang harus ada dalam kurikulum 2013 revisi terbaru seperti di tahun pelajaran 2019/2020 ini. Oleh karenanya untuk bapak/ibu guru dalam membuat perangkat pembelajaran semisal silabus atau RPP harus memasukan 4 unsur yang di sebutkan tadi diatas.

Pada dasarnya dalam perangkat pembelajaran biasanya terdiri atas Kalender Pendidikan, Rincian Minggu Efektif, KI KD, Program Tahunan [Prota], Program Semester [Promes], Kriteria Ketuntasan Minimal [KKM], Silabus Pelajaran dan Juga Rencana Pelaksanaan Pembelajara [RPP].

Seperti Perangkat Pembelajaran Matematika [Wajib] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru tahun pelajaran 2019/2020 untuk semester 1 dan 2 yang kami bagikan kali ini terdiri atas beberapa bagian perangkat pembelajaran.


Adapun untuk lebih jelasnya isi dari Perangkat Pembelajaran Matematika [Wajib] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru yang kami bagikan hari ini terdiri atas:
  1. Cover
  2. KI KD
  3. Program Tahunan [Prota]
  4. Program Semester [Promes]
  5. Kriteria Ketuntasan Minimal [KKM]
  6. Silabus Pembelajaran
  7. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran [RPP]
  8. Lembar Penilaian Kurikulum 2013 Lengkap
  9. Lain - Lain seputar Kurikulum 2013

Ok bapak/ibu guru, yang mau download file dari Perangkat Pembelajaran Matematika [Wajib] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru silahkan download langsung flenya.

Perangkat Pembelajaran Matematika [Wajib] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru
  1. Perangkat Pembelajaran [Cover, KI KD, Prota, Promes, KKM, Silabus, RPP] - Download
  2. Lembar format penilaian lengkap - Download
  3. Bonus [Lain - lain seputar K13] - Download

Demikian yang kami bagikan, mudah - mudahan Perangkat Pembelajaran Matematika [Wajib] Kelas [10] SMA K13 Terbaru yang kami sebarkan di edisi postingan hari ini bermanfaat. Terima kasih sudah mengunjungi situs kami.