Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Pembelajaran [Matematika Perminatan] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru

Ditahun pelajaran 2019/2020 ini, dalam kurikulum 2013 ada yang namanya PPK, Literasi, 4C dan Hots. Keempat aspek ini harus ada dan di tonjolkan salah satu contohnya ada pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran [RPP].

Biasanya dalam Perangkat Pembelajaran terdapat yang namanya Kalender Pendidikan, Rincian Minggu Efektif,  KI KD, Program Tahunan [Prota], Program Semester [Promes], Kriteria Ketuntasan Minimal [KKM], Silabus Pelajaran dan Juga Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

Nah PPK, Literasi, 4C dan Hots ini harus ada dalam perangkat pembelajaran yang bapak/ibu guru buat. Bingung untuk membuatnya, jangan khawatir bapak/ibu guru tinggal download sja di sini.


Adapun perangkat pembelajaran yang kami bagikan hari ini adalah Perangkat Pembelajaran [Matematika Perminatan] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru untuk semester 1 dan 2 tahun pelajaran 2019/2020.

Adapun isi dari Perangkat Pembelajaran [Matematika Perminatan] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru yaitu:
  1. Cover
  2. KI KD
  3. Program Tahunan [Prota]
  4. Program Semester [Promes]
  5. Kriteria Ketuntasan Minimal [KKM]
  6. Silabus Pembelajaran
  7. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran [RPP]
  8. Lembar Penilaian Kurikulum 2013 Lengkap
  9. Lain - Lain seputar Kurikulum 2013

Karena Sekarang Perangkat Pembelajaran [Matematika Perminatan] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru belum tersedia, ada baiknya silahkan anda download saja Perangkat Pembelajaran [Matematika Perminatan] SMA Kelas [10] K13 Revisi 2017. Jika Perangkat Pembelajaran [Matematika Perminatan] Kelas [10] SMA K13 Revisi 2019 sudah tersedia akan kami update kembali.

Ok bapak/ibu guru, yang mau download file dari Perangkat Pembelajaran [Matematika Perminatan] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru silahkan download langsung flenya.

Perangkat Pembelajaran [PAI] SMA Kelas [10] K13 Revisi Terbaru
  1. Perangkat Pembelajaran [Cover, KI KD, Prota, Promes, KKM, Silabus, RPP] - Download
  2. Lembar format penilaian lengkap - Download
  3. Bonus [Lain - lain seputar K13] - Download

Demikian yang kami bagikan, mudah - mudahan Perangkat Pembelajaran [Matematika Perminatan] Kelas [10] SMA K13 Revisi Terbaru yang kami sebarkan di edisi postingan hari ini bermanfaat. Terima kasih sudah mengunjungi situs kami.